Senin, 27 Juni 2011

H.T.S (Hubungan Tanpa Status)

Ass,,
Wuih pa’an tuch,, bingung juga sebnernya sma posting gue kalie nie.. tapi mw gmn lge sob. Gw mo crita z sama pngalaman2 gw yang slama nie njalanin kebiasaan nie. Biasanya sich ank muda bilangnnya HTS’an dan ada jga yg bilang TTM’an. Tapi yng pasti apapun itu Intinya tetep sama. Yaitu qt berhubungan sama seseorang tapi tak ada sttus yng pasti. Menurut pengalaman gw hubungan seperti itu sich da enanknya dan ada juga gg enakknya,, y tergantung loe z yg yg ngejalanin. Oke dah,, gue mw bahas yg enknya dulu. pertama walaupun loe bsa mesra2an sama dy. Loe juga masih bisa ngelirik orang laen. Heheheh. Selain itu loe juga gg punya beban bwt perhatian sma dia. Loe gg di tuntut bwt dia mnjadi bahagia. Pkoknya enak lah. Tuh mnurut pengalaman gua. Tapi itu smua tergantung perasaan loe kayak gmna.. gg enakknya klo pasangan HTS’an loe lagi deket sama pasangan laen, kadang qt merasa cemburu. Ingin melarangnya tuk berhubungan sama orang itu tapi mw gmn lage loe bkan siapa2,, loe gg punta ikatan. Klo udah gitu. Jadi gg enak rasanya.. jadi Sakit di hati. Emang sich banyak remaja bilang klo HTS Cuma sekedar buat senang-senang. Sekedar bwt jalan keluar. Nongkrong. Nonton. Atw pergi have fun. Tp mnurut gw. Mereka semua yang mengatakn gtu sama z sama orang yang munafik. Sebenarnya emang da sedikit perasan di antara mereka. Tapi sich mungkin da masalh yg jadi’in mereka gg bisa pacaran. Atw masalh lainnya. Dan akhirnya mereka pilih tuk njalanin yang namanya HTS atau TTM. Atau pa z dech, tentang istilah kalian. Sebenernya sich saran gue. Bwt kalian yang sedang njalanin hubungan  kayak gitu, lebih baek loe jadian  z, emang sich g semua masalah bisa di selesaikan. Tapi yang pasti dgan sebuah ikatan.perasaan cinta atau sayank kalian akan semkin dalam. Dan lambat laun dapat melebur semua permasalahan itu.
Hmmm..  gw pikir cukup sekian postingan gue kali ini, abwt sobat yng pngen kenal  sama gue. Kalian bisa add FB gue di santri_gaul05@rocketmail.com ,, udah dech capek gua ngomong sendirian. Skian dari gue
Wss

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More